Sabtu, 14 November 2015

Berapa Biaya Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Laser?


Operasi laser adalah metode populer untuk menghilangkan bekas jerawat. Ini semacam versi abad kedua puluh satu dari dermabrasi (meskipun yang masih ada). Ini adalah cara yang cukup berhasil mengobati bekas jerawat Anda, dan dokter kulit Anda mungkin telah direkomendasikan. Masalahnya adalah meskipun - perawatan laser tidak murah. Bahkan - itu sangat mahal. Untuk menambahkan penghinaan untuk kemiskinan, Anda bahkan mungkin perlu lebih dari satu pengobatan untuk menghapus semua bekas luka. Sehingga layak melihat ke dalamnya sedikit lebih jauh ...

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Laser

Biasanya Anda dapat mengharapkan untuk membayar beberapa ratus dolar semua untuk perawatan laser Anda. Perawatan individu mungkin biaya kurang $ 100 (walaupun itu tidak selalu terjadi) namun Anda akan memerlukan beberapa perawatan untuk melihat hasil. Anda akan perlu untuk membicarakan hal ini dengan orang-orang yang Anda cari untuk memberikan pengobatan dengan.

Salah satu keuntungan dari perawatan laser meskipun adalah bahwa Anda dapat menyimpan sedikit pada krim dan pada beberapa setelah perawatan yang sering dibutuhkan setelah Anda melakukan sesuatu seperti dermabrasi atau microdermabrasion.

Laser bekerja dengan peledakan pergi lapisan atas kulit. Hal ini akan memaksa kulit baru tumbuh di posisinya, dan itu ide yang sederhana dalam konsep, bukan begitu? Pada dasarnya ini adalah versi teknologi tinggi dari dermabrasi (yang menggunakan scrub mekanik untuk menghilangkan bekas). Itu mungkin terdengar agak menyakitkan. Kebanyakan perawatan laser hari ini mempekerjakan beberapa mekanisme pendinginan untuk kulit, dan itu berganti-ganti, laser, pendinginan, laser, pendinginan dll Hal ini akan mengurangi jumlah rasa sakit, tapi jangan berpikir bahwa ada tidak akan ada! Selain ini, Anda akan perlu untuk berhati-hati pada hari-hari segera setelah perawatan laser. Kulit Anda akan merasa cukup mentah, dan Anda bahkan mungkin perlu untuk mengambil beberapa hari libur kerja. Ini akan tergantung pada penyedia meskipun pengobatan Anda - jadi pastikan Anda mendapatkan semua fakta sebelum Anda mengambil risiko.

Sayangnya tidak ada jaminan bahwa Anda akan merespon dari perawatan laser. Beberapa orang telah memiliki hasil yang bagus, sementara yang lain telah berakhir dengan lubang besar di saku mereka, dan bahkan lebih jaringan parut (itu menyedihkan!). Oleh karena itu, saya sarankan Anda resor untuk perawatan laser hanya setelah Anda sudah mencoba beberapa alternatif yang lebih murah. Ada beberapa pengobatan rumah yang besar, dan sementara aku tahu mereka tidak terdengar sekeren laser, juga tidak bekerja cukup cepat, mereka bisa efektif. Ada banyak dan banyak untuk memilih dari, jadi kita lihat, mencoba pengobatan rumah, dan kemudian beralih ke operasi jika Anda belum memiliki hasil belum. Yang terbaik dari luck untuk Anda.

semoga anda mengetahui semua biaya yang dibutuhkan dan beberapa panduan laser wajah untuk menghilangkan bekas jerawat di atas dapat membantu anda . trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar