Sabtu, 14 November 2015

Cara menghilangkan jerawat dengan baking soda

Cara menghilangkan jerawat dengan baking soda
Baking Soda adalah ciptaan yang luar biasa. Hal ini dapat digunakan dalam begitu banyak hal yang berbeda - dan itu sangat populer dalam masakan. Anda mungkin punya beberapa di dapur Anda hak ini sangat instan! Secara pribadi saya selalu merasa menyenangkan untuk membuat gunung berapi dengan hal-hal, tapi abaikan dorongan kekanak-kanakan dan acak saya. Aku akan memotong ke bit Anda tertarik: penyembuhan jerawat dan bekas jerawat. Baking soda adalah salah satu cara yang paling direkomendasikan, dan yang paling populer untuk membantu menyembuhkan jerawat dan bekas jerawat dan dengan alasan yang baik - memiliki tingkat keberhasilan yang luar biasa. Jadi mengapa tidak mencobanya?

Waktu paling mudah untuk menggunakan baking soda hanya setelah Anda bangun pagi hari atau sebelum Anda berpaling untuk malam - tapi tentu saja itu terserah Anda ketika Anda memilih untuk menggunakannya. Ambil beberapa sendok teh baking soda (jika Anda tidak memiliki itu dapat dibeli untuk sekitar $ 3), memasukkannya ke dalam mangkuk dan tambahkan beberapa tetes air. Tidak cukup untuk membuatnya cair, cukup sehingga Anda dapat membentuk pasta macam. Ini adalah pasta yang kemudian akan memijat ke wajah Anda. Ya, itu menyengat sedikit - tidak apa-apa. Ini akan merasa sedikit kasar dan ini baik-baik saja juga. Apa baking soda lakukan adalah membantu untuk mengelupaskan kulit. Hal ini membantu kulit sel menumpahkan lebih efektif dan dapat membantu mengurangi jerawat lebih lanjut. Jika Anda memiliki jerawat saat ini, gosokkan itu juga - banyak orang telah melihat hasil yang fantastis untuk jerawat mereka juga.

Biarkan campuran selama sepuluh menit atau lebih. Ya, Anda akan melihat sedikit aneh tapi begitu? Ketika Anda selesai dengan itu, bilas dengan baik. Baking soda cenderung untuk meninggalkan kulit agak kering, tapi tidak apa-apa karena saya yakin Anda punya pelembab yang bagus yang dapat Anda menampar dengan segera bukan? Jika tidak, hanya mencuci kulit dengan baik dan minum segelas air.

Berapa lama baking soda ambil untuk melakukan hal tersebut? Dalam beberapa kasus dapat secepat beberapa hari. Orang lain mungkin menemukan bahwa dibutuhkan beberapa minggu atau beberapa bulan untuk baking soda untuk benar-benar bekerja dengan baik. Pada akhirnya meskipun - tidak peduli itu benar-benar berapa lama? Hasilnya semua yang Anda inginkan bukan? Dalam pengalaman saya, baking soda tidak bekerja cukup cepat, tapi seperti semua jerawat alami obat bekas luka Anda mungkin perlu memberikan sedikit waktu. Tapi itu cukup adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar