Selasa, 17 November 2015

Cara menghilangkan komedo atau blackhead

cara menghilangkan komedo
Jadi, Anda ingin mendapatkan sampai dengan kecepatan pada apa cara terbaik untuk menghilangkan komedo adalah? Anda perlu memahami bahwa dalam banyak cara, Komedo perlu perhatian lebih dari rata-rata pustule whitehead Anda, karena mereka kadang-kadang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Anda, dan marah rutin membersihkan wajah Anda lebih banyak.

Hal pertama yang perlu Anda pelajari dalam kesabaran. Anda harus menunggu blackhead untuk mencapai permukaan sebelum Anda mencoba untuk menghapusnya. Setiap upaya untuk mengekstrak blackhead sebelum inti telah muncul ke permukaan mungkin akan gagal, dan juga mengobarkan kulit yang sudah sensitif - yaitu Anda mungkin akan menderita bahkan lebih. Anda juga kemungkinan besar akan menyebabkan kerusakan dari pustule, yang akan mencemari kulit di sekitar komedo lebih jauh.

pilihan cara mengatasi jerawat dan komedo jerawat memang bisa dilakukan dengan cara ini.

Kulit harus bersih sebelum Anda melakukan apa pun. Menerapkan panas dalam bentuk handuk mengepul wajah atau kain lap akan melonggarkan penyumbatan untuk membuat penghapusan mudah. Anda dapat mencoba hanya meremas, tapi ini sering dapat menyebabkan bekas luka, sehingga Anda harus sangat berhati-hati. Disarankan agar Anda menggunakan perangkat penghapusan komedo, seperti loop atau perangkat cabang, karena ini sering dapat jauh lebih tepat. Either way meskipun, ada risiko jaringan parut.

Sebuah pistol penghapusan komedo sering bekerja lebih baik, karena menggunakan vakum untuk menghisap minyak dan racun dengan cara yang tidak menghasilkan kawah besar di kulit. Jika Anda tidak menyentuhnya setelah inti dihapus, Anda akan sering menemukan bahwa kulit menyembuhkan cukup baik. Ini kunci untuk membersihkan dan uap wajah Anda sebelum mencoba metode ini sekalipun.

Strips Blackhead adalah cara yang baik bagaimana untuk menghilangkan komedo, bekerja banyak seperti strip wax. Mereka perekat dan diterapkan ke daerah yang terkena. Anda hanya melembabkan, menerapkan, dan menghapus. Ini juga kurang merusak daripada menggunakan perangkat penghapusan seperti ekstraktor.

baca juga: tips dan cara menghilangkan dan mengatasi masalah jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar