Selasa, 17 November 2015

cara menghilangkan dan menghapus bekas jerawat

cara menghilangkan dan menghapus bekas jerawat
Bagai mana cara menghilangkan bekas jerawat  Berlawanan dengan kepercayaan populer ada banyak pengobatan yang efektif untuk jerawat. Jadi ada kegagalan pada bagian dari pasien untuk mencari pengobatan dini. Hal ini agak disayangkan karena hanya ketika jerawat berkembang dari tahap ringan atau sedang ke tahap parah yang ada risiko mengembangkan bekas luka. Jerawat dapat dihentikan dalam tahap awal dan dengan demikian risiko bekas luka dapat dikurangi.

Pada saat jerawat menyembuhkan dirinya sendiri dari waktu ke waktu tapi di lain waktu itu berkembang ke tahap yang lebih maju dan serius. The kistik jerawat dan tahap nodular menimbulkan risiko terbesar dari pembentukan bekas luka. Ada beberapa pengobatan yang ditujukan untuk menghilangkan bekas jerawat tetapi sekali bekas luka memberi terbentuk ada setiap kemungkinan bahwa beberapa jaringan parut akan tetap atau membutuhkan perawatan rutin. Jadi sangat penting bahwa jika jerawat mendapat perawatan agresif parah adalah suatu keharusan untuk menghentikan perkembangan lebih lanjut. Konsultasi dengan dokter atau dokter kulit adalah wajib untuk mendapatkan nasihat medis yang benar dan mendapatkan akses ke obat terbaru. Pengobatan yang efektif berarti perbedaan antara menyingkirkan jerawat dan seumur hidup jaringan parut dan penarikan sosial.

Bintik-bintik jerawat yang jauh lebih besar dalam tahap parah dan sangat menyakitkan. Satu harus ingat bahwa perawatan jerawat sangat individualistis. Apa yang bekerja luar biasa untuk satu pasien mungkin tidak bekerja bagi orang lain. Dan hal yang sama berlaku untuk perawatan bekas luka jerawat juga. Setiap contoh dari jaringan parut jerawat adalah unik dan dengan demikian perawatan secara kasus-to-kasus. Secara umum ada enam pengobatan yang efektif untuk jerawat jaringan parut dan sering kombinasi tampaknya bekerja lebih baik daripada pengobatan tunggal.

Dermabrasi, LASER resurfacing, kulit kimia, teknik Punch, subscision atau Augmentation adalah enam pilihan pengobatan dan mereka bervariasi dalam harga dan efektivitas. Setiap opsi harus ditimbang dengan hati-hati dan kemudian dipertimbangkan. Dermabrasi dan LASER mahal dan mereka tidak apa yang Anda butuhkan selalu dan mereka kadang-kadang tidak efektif dalam menghilangkan bekas jerawat. Dalam augmentation zat disuntikkan di bawah bekas jerawat dan bekas luka kawah-seperti yang diangkat. Kolagen adalah salah satu zat yang umum digunakan. Kadang-kadang lemak dari bagian tubuh yang berbeda digunakan dan lebih baik daripada kolagen karena alami dan lemak Anda sendiri yang sedang digunakan. Suntikan kolagen juga sementara dan Anda mungkin perlu prosedur ulangi.

Membuat keputusan untuk mengobati bekas jerawat adalah pilihan yang sulit tetapi tidak menyerah pada emosi Anda dan membuat pilihan informasi setelah mempertimbangkan fakta-fakta keras dan efek dari berbagai pilihan pengobatan. Pikirkan baik tentang manfaat jangka pendek dan jangka panjang dan jika diperlukan meminta dokter Anda untuk membantu Anda datang ke sebuah
keputusan.

Artikel : tips dan cara menghilangkan dan mengatasi masalah jerawat
               Berapa Biaya Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Laser?
              Cara menghilangkan jerawat dengan baking soda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar