Selasa, 17 November 2015

cara menghilangkan jeawat di punggung dan di dada

cara menghilangkan jeawat di punggung dan di dada
Carol, Jiminy dan saya pergi berbelanja akhir pekan lalu. Carol entah bagaimana tampak acuh tak acuh. Dia tidak cukup dirinya. Kami benar menebak apa itu semua tentang. Carol menderita jerawat tubuh. Dan ini menelurkan harga diri rendah dalam dirinya. Jika masalah ini tidak cukup maka ada lebih dalam perjalanan. Dia tidak dapat menemukan yang tepat solusi. Dia membutuhkan bantuan dalam bentuk obat untuk kondisi kulitnya memburuk. Ada banyak dari Anda seperti Carol yang membutuhkan kuburan saran gratis tentang cara menghilangkan jerawat di tubuh Anda.

Jerawat adalah penyakit kulit terburuk untuk menghadapi. Ini tidak hanya mempengaruhi daerah wajah tetapi juga tubuh secara keseluruhan. Melakukan jauh dengan jerawat terutama jerawat tubuh bukanlah tugas yang mudah. Tapi ada kabar baik, karena Anda akan menemukan beberapa tips yang berguna untuk mengatasi masalah jerawat Anda di sini.

Jauhkan keringat pergi. Pastikan bahwa Anda mengambil mandi setelah Anda berkeringat dalam proses aktivitas fisik. Jenis hak pakaian cukup penting, sehingga menghindari attires yang bergesekan kulit Anda dan menyebabkan iritasi jerawat. Anda harus selalu diingat bahwa perawatan jerawat untuk wajah Anda kurang efektif untuk kondisi jerawat tubuh.

Yang perlu Anda lakukan adalah mencuci daerah rawan jerawat secara teratur dengan sabun antiseptik atau kain lap di perusahaan pembersih berbasis asam salisilat. Sebuah krim yang mengandung benzoil peroksida diperlukan untuk mengeringkan jerawat. Sekarang, jika itu dilakukan maka beralih ke pelembab kaya asam alfa hidroksil, yang membantu untuk mengelupaskan kulit. Sebuah exfoliating scrub juga dapat digunakan untuk melakukan jauh dengan sel kulit mati. Tetapi tidak berani untuk menggosok karena mungkin juga menyebabkan iritasi dan nyeri.

Sekali lagi, jangan merusak, menusuk atau memencet jerawat untuk hal itu. Ini akan tidak ada gunanya kecuali untuk iritasi dan kemungkinan jaringan parut. Sekarang, jika tubuh jerawat tumbuh parah dan memburuk setiap hari, yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mencari bantuan dari dokter kulit. Dokter mungkin meresepkan antibiotik oral seperti tetracycline minocycline atau atau perawatan topikal kuat seperti Retin A dan belum lagi Accutane untuk menyembuhkan penyakit kulit.

Yang disebutkan di atas saran gratis untuk menghilangkan jerawat  di punggung dan di dada dan seluruh tubuh yang terkena jerawat adalah sukses ditembak yakin Anda tidak bisa lewatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar