Rabu, 18 November 2015

cara mengatasi masalah jerawat akibat diet

cara mengatasi dan menghilangkan jerawat
Tanyakan setiap dokter medis jika ada hubungan antara diet dan jerawat dan hampir semua dari mereka akan mengklaim tidak ada. Mengutip dari Journal of American Medical Association: "Diet memainkan peran dalam pengobatan jerawat pada kebanyakan pasien ... bahkan dalam jumlah besar makanan tertentu belum klinis memperburuk jerawat".

Dengan tahun pendidikan medis dan pengalaman klinis klaim tersebut, bagaimana kita orang-orang sederhana yang menderita jerawat menantang pernyataan ini dan berpikir sebaliknya? Jawabannya adalah: keraguan. Diragukan, jika tetap dalam batas-batas akal, dapat membuka banyak pintu lain akan tinggal selamanya menutup. Percaya atau tidak, diragukan dapat mengubah realitas. Diragukan dapat menyembuhkan jerawat Anda dan diragukan bahkan dapat menyelamatkan hidup Anda.

Fakta ini, yang tak terhitung jumlahnya dari penderita jerawat telah melaporkan bahwa jerawat mereka tampaknya lebih buruk ketika mereka mengkonsumsi makanan tertentu dan melihat perubahan positif dramatis atas kondisi jerawat mereka ketika mereka tersingkir makanan yang sama dari diet mereka dan ketika makanan tertentu dengan nilai gizi tertentu dimasukkan ke dalam diet mereka.

Jadi, mengapa dermatologists sehingga keras kepala bersikeras bahwa diet tidak menyebabkan jerawat? Jawabannya: Anda tidak dapat membuat keuntungan mempromosikan diet sehat. Setidaknya tidak uang sebanyak yang Anda bisa membuat dengan menjual obat-obatan dan atas counter. Ada tekanan besar pada dokter yang berasal dari perusahaan obat dan farmasi untuk resep obat mahal dan lotion yang menciptakan ketergantungan. Yang benar adalah, bahwa dokter Anda adalah dengan cara, sandera oleh perusahaan obat triliun dolar. Apakah Anda tahu bahwa perusahaan obat, yang tidak tertarik dalam memproduksi sesuatu yang mereka tidak dapat mengendalikan secara finansial, mensponsori sebagian besar sekolah medis?

baca cara  : Inilah 4 cara cepat menghilangkan bekas jerawat secara alami

Diet yang tepat, meskipun tidak solusi dengan sendirinya, dapat, dalam banyak kasus, secara dramatis mengurangi peradangan dan bahkan jerawat benar-benar jelas seseorang (jika Anda salah satu yang beruntung siapa jerawat dipicu oleh respon alergi terhadap makanan). Mempromosikan diet kulit yang jelas berarti keuntungan kurang untuk perusahaan obat dan farmasi.

Yang benar adalah bahwa obat konvensional tidak akan pernah menyembuhkan jerawat Anda, hanya karena mereka pra-dirancang TIDAK untuk memperbaiki penyebab internal jerawat. Mereka pra-dirancang untuk menangani gejala-gejala eksternal penyakit karena mereka menciptakan lebih banyak dan lebih ketergantungan dan lebih ketergantungan berarti membuat lebih banyak uang semua pada biaya dan ketidaktahuan kita.

Teori Itu Diet Tidak Penyebab Jerawat Apakah A Mitos

Teori dogmatis bahwa diet tidak menyebabkan jerawat dan jerawat yang hanyalah sebuah kelainan genetik yang tidak bisa disembuhkan didasarkan pada dua penelitian tanggal diterbitkan pada tahun 1969 dan 1971 yang bertujuan untuk mempelajari hubungan antara diet dan jerawat.

Studi-studi ini adalah dasar dari 'jerawat strategi pengobatan gejala', yang berarti, karena jerawat adalah penyakit genetik yang tidak dapat dicegah, satu-satunya cara untuk mengatasi jerawat akan mengatasi nya gejala (bakteri, peradangan, kucing, kemerahan, sifat berminyak ), dengan menerapkan krim, antibiotik, obat mengambil resep dan counter.

Cukup mengejutkan, tahun setelah studi di atas diterbitkan, uji klinis dan penelitian mendalam bereksperimen link diet jerawat telah menemukan bahwa studi dari tahun 1969 dan 1971 telah datang ke kesimpulan yang salah dan pada kenyataannya serius cacat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar